Thanks for Sharing
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  



Melakukan yang Biasa Saja, Kan Rugi, Rektor UNU; Harus Punya Mutu dan Kualitas !

NUHANTB- Kampus peradaban bangsa (UNU) NTB, terus berupaya menggerakkan civitas akademika untuk perbaikan-perbaikan guna meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada mahasiswa. Juga agar UNU NTB maju dan berkembang.

Ketua LP2M UNU NTB, Lalu Moh Yudha Isnaini mengungkapkan perlunya dukungan para akademisi UNU. “Iya civitas akademika UNU, harus terlibat secara maksimal,”ajak Yudha.

Diperlukan usaha dan ikhtiar agar hasil dari program dan rencana rencana yang hendak terlihat outputnya, tak hanya baik tetapi juga punya mutu dan kualitas yang baik.

Kegiatan Bimtek yang digelar LP2M UNU NTB (ilustrasi, nuhantb.com)

Bagi Rektor UNU, Bq Mulianah, meningkatkan kualitas itu bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, cara tepat untuk mampu mewujudkannya adalah dengan kerjasama. Dia bilang, kita semua, seluruh keluarga besar UNU harus punya tekad yang baik.

Baik, lanjut Mulianah, baik itu, harus memiliki standar yang baik.
“Iya, kan kalau hanya melakukan hal yang biasa-biasa saja kan kita rugi,”terang Rektor UNU dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Penelitian dan PKM Internal UNU NTB 2020, Sabtu (22/8), bertempat di Aula UNU.

Selain itu, perempuan yang baru saja sukses meraih gelar doktor itu, ketika sesuatu yang dilakukan dengan baik terus punya mutu dan kualitas yang baik, merupakan makna dari fastabiqul khairat. Nah fastabiqul khairat inilah titik tekan yang harus menjadi spirit buat seluruh civitas akademika UNU NTB.

Tahun 2020 juga sebagai resolusi untuk mewujudkan harapan-harapan yang lebih baik. Karenanya, kebersamaan, kekompakan untuk membangun. “Untuk itu, mari kita bersama, bersungguh-sungguh untuk menghasilkn sesuatu yang tidak sekedar baik tetapi bermutu,” kata Rektor UNU.

Kegiatan Bimtek Penelitian dan PKM Internal UNU NTB 2020, berjalan lancar dan tetap menerapkan standar protokoler.

Sejumlah narasumber berpengalaman mengisi kegiatan Bimtek. Pemateri tersebut antara lain; Sylvana Yaka Saputra yang mengulas materi tentang Hibah Penelitian Internal. Sedangkan mengenai
Hibah Pengabdian Internal disampaikan
oleh Mukminah (Hibah Pengabdian Internal dan Muhammad Syamsussabri. Panitia juga menyediakan link meeting zoom bagi peserta yang ingin menimba ilmu.

Sumber: www.sempatbaca.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *