Thanks for Sharing
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Karang Taruna Geger Girang Ingin Fokus Pemberdayaan Pemuda

NUHANTB- Anggapan masayarakat terhadap Karang Taruna (KT) Desa Gelogor yang selama ini terkesan seremonial belaka menjadi bahan evaluasi bagi pengurus Karang Taruna. Untuk itu, ke depan Ingin fokus pada Kegiatan pemberdayaan.

Ke depan harus kita coba gagas agar Larang Taruna lebih fokus pada pemberdayaan

Hal itu diungkapkan Ma’rifatullah, Ketua Karang Taruna Geger Girang Desa Gelogor saat Rapat Kerja (Raker) pada Sabtu (18/7) di Aula Desa Gelogor.

Di hadapan rekan-rekan anggota dan pengurus, ia menegaskan bahwa program Karang Taruna harus terkonsentrasi pada program pemberdayaan. “Iya, ke depan harus kita coba gagas agar Larang Taruna lebih fokus pada pemberdayaan,” ujar pria yang akrab disapa Bung Mahrif.

Fokus pemberdayaan, kata Mahrif, agar ke depan pemuda-pemuda di desa dapat bersaing dengan para pemuda desa lain dalam hal skill, Inovasi serta kreatifitas.

Mahrif berharap mendapat dukungan besar dari Pemdes agar apa yang direncanakan berjalan dengan baik. “Agar apa yang dicita-citakan Pemerintah Desa, Pemuda, Karang Taruna, dan Masyarakat secara umum dapat terwujud lebih maksimal,” harapnya.

Kepala desa Achmad Arman Iswara yang hadir dan membuka kegiatan Raker berharap agar Karang Taruna bisa lebih baik, terutama untuk pemuda Gelogor. tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bapak Kepala Desa menyampaikan bahwa
“Karang Taruna Geger Girang Desa Gelogor ini harus dapat menjadi icon bagi desa, khususnya para pemuda desa Gelogor,” dorongnya.

Ditambahkannya, semoga Karang taruna bisa menjadi salah satu lini sektor kreativitas pemuda Gelogor dalam mengayomi serta memberikan ruang bagi para pemuda untuk bisa berkontribusi di desa kedepannya.

Kontributor: M. Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *