Thanks for Sharing
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rektor UNU: Ramadhan Harus Jadi Spirit

Rektor UNU NTB (nuhantb, ilustrasi)

NUHANTB- Ramdhan harus menjadi spirit kemajuan. Kebaikan harus terus bisa ditingkatkan demi semua kita, khususnya (kita, red) di internal UNU.
Hal itu disampaikan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB Baiq Mulianah dalam rapat daring melalui Meeting Zoom, dengan seluruh civitas akademika UNU NTB, pada Selasa (2/5).

Menurut Ibu Mul–panggilan akrab Baiq Mulianah, memang di tengah situasi pandemic ini, banyak hal tidak maksimal kita lakukan, tetapi meskipun demikian, banyak juga cara untuk mengatasi, agar aktivitas tidak terhenti total. Misalnya di perguruan tinggi atau dalam hal ini UNU. “Tentu saja aktivitas perkuliahan terganggu dan pelayanan terkait perkuliahan belum maksimal,” terangnya.

Situasi dan kondisi di tengah serangan Covid-19 seakan membuat lumpuh hampir seluruh aktivitas sosial, ekonomi dan pendidikan dan lainnya. Hanya saja masih banyak cara yang bisa dilakukan.

kebaikan itu ibarat karambol. Kita tembok satu, yang lain juga bisa kena

Rektor UNU juga terus mendorong civitas akademika UNU NTB, untuk tetap bisa bergerak melakukan berbagai cara dengan apa saja yang bisa dilakukan di tengah guyuran virus yang terus mengalir bak air dan menjadi isu global. “Untuk itu momentum puasa dan hari raya yang beberapa hari berlalu, ini kita terus bergerak untuk kebaikan UNU dan kebaikan kita semua. Karena itu kita harus bekerjasama,” imbuh dia.

Rektor perempuan itu mengumpamakan bahwa aktivitas kebaikan itu ibarat karambol. Kita tembok satu, yang lain juga bisa kena. Jadi, ayo, kita mengabdi, dedikasikan apa yang kita mampu dan punya. “Saya ingin sesuatu yg lebih baik. Pasti Allah akan memberikan jalan buat kita,”terangnya.

Insya Allah ada beasiswa miskin untuk calon mahasiswa selain beasiswa lain yang sudah tersedia

Dalam sambutannya pada rapat yang digelar secara daring tersebut, Rektor UNU NTB, menyampaikan kabar gembira kepada segenap staf pengajar (dosen) bahkan juga para calon mahasiswa bahwa insya Allah UNU NTB menyediakan beasiswa miskin, selain beasiswa-beasiswa yang lain tersedia. Segera daftarkan diri anda (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *